AKTUALITA.CO.ID _ PT PLN (Persero) UP3 Gunung Putri dalam Hari Pelanggan Nasional (HPN) berkomitmen untuk terus meningkatkan kehandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat. Kamis (5/9/24).
PLN Gunung Putri dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional, mengunjungi Living World Kota Wisata. Living World Kota Wisata adalah salah satu pelanggan PLN Gunung Putri di sektor bisnis yang merupakan pusat perbelanjaan atau Mall yang berlokasi di Kompleks Perumahan Kota Wisata Cibubur.
Engineer Manager Living World Kota Wisata, Johan Firmansyah, menyambut dengan baik kunjungan PLN Gunung Putri dan memberi apresiasi atas layanan PLN.
“ Harapan kami sebagai pelanggan, PLN dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada Living World, bersinergi, kami selaku pelanggan juga memiliki kendala, mohon maaf kami selalu aktif berkomunikasi dengan PLN jika ada trouble, dan PLN selalu cepat menyelesaikan permasalahan.” Ucap Johan
Pada kesempatan tersebut Manager PLN Gunung Putri Alamsyah Anwar menyampaikan bahwa kunjungan PLN ke pelanggan bertujuan untuk mendengar suara pelanggan terkait pelayanan PLN untuk peningkatan proses bisnis.
“Maksud dan tujuan kunjungan tim PLN ke Marketing Living world ini adalah dalam rangka perayaan hari pelanggan, bahwa kami ingin mendengar feedback selama menjadi pelanggan PLN. Selain itu masukan-masukan dari pelanggan kami butuhkan untuk dapat meningkatkan proses bisnis yang lebih baik,” ucap Alamsyah
Pada momen Hari Pelanggan Nasional tahun 2024, sambung Alamsyah, PLN Gunung Putri memberikan apresiasi berupa kunjungan ke beberapa pelanggan. Selain itu, PLN Gunung Putri juga mendengarkan langsung suara pelanggan serta memberikan kesempatan pelanggan untuk menyampaikan testimoni dan masukan khusus bagi pelayanan PLN.
Sementara itu di Bandung General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan bahwa PLN mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pelanggan setia yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami dalam menerangi negeri ini. Senyum para pelanggan adalah energi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memastikan listrik yang andal serta berkelanjutan bagi semua.
Mari kita terus melangkah bersama menuju masa depan yang lebih cerah. Tetaplah menjadi bagian dari langkah kami dalam menciptakan energi yang lebih bersih dan kehidupan yang lebih baik untuk Indonesia,” tutup Susiana.
**